-->

Aplikasi Yang Harus Terpasang di Android Untuk Memandu Perjalanan Anda

Memanfaatkan liburan panjang untuk pergi ke luar kota yang belum pernah dikunjungi dan atau sedang menjalankan tugas kerja merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan. Bila Anda telah mengetahui rute perjalanan tidak jadi soal, namun bila ini merupakan pengalaman pertama kali Anda ketika berkunjung ke suatu tempat tentu perasaannya sangat menantang.

Untuk itu untuk memudahkan perjalanan Anda ada beberapa aplikasi Android yang harus terpasang di samartphone Anda. Aplikasi ini fungsinya untuk memandu mengetahui keberadaan lokasi dan mencari kendaraan umum. Baiklan berikut ini beberapa aplikasi untuk memandu perjalanan Anda.

Aplikasi Yang Harus Terpasang di Android Untuk Memandu Perjalanan Anda:

1. Google Map

Tentu Anda sudah tahu fungsi dari Google Map yaitu untuk mencari posisi dimana Anda berada, selain itu Anda bisa mengetahui jarak keberangkatan sampi tujuan dengan Google Map. Misalkan Anda dalam perjalanan naik bus atau kereta dan bingung telah sampai mana sebaiknya gunakan Google Map. Asalkan ada koneksi internet perjalalan Anda cukup mudah karena bantuan Google Map.

2. Grab/ Go Jek

Namanya pendatang baru di suatu tempat tentu Anda belum hafal angkot dan nomor taxi, oleh karena itu pasanglah aplikasi Grab atau Go Jek untuk mengantarkan Anda sampai tujuan. Aplikasi ini hanya bisa dijalankan di kota-kota besar seluruh Indonesia yang telah tersedia Grab dan Go Jek.

Cara menggunakannya harus terdaftar sebagai member Grab atau Go Jek, kemudian tentukan lokasi tujuan Anda. Nantinya ada beberapa pilihan kendaraan seperti sepeda motor, mobil, dan taxi. Pilih tarifnya sesuai kantong Anda kemudian booking. Tidak lama kemudian Grab atau Go Jek akan menghampiri Anda dan siap mengantarkan sampai tujuan.

Download Grab

3. Traveloka 

Aplikasi Traveloka kaitannya dengan penginapan/ hotel. Dengan aplikasi ini Anda akan dibantu mencari hotel yang dekat dengan lokasi tujuan Anda. Banyaknya pilihan hotel akan memudahkan Anda menyesuaikan tarif dan fasilitas yang Anda inginkan.

Download Traveloka

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Related Post

0 Response to "Aplikasi Yang Harus Terpasang di Android Untuk Memandu Perjalanan Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel