-->

Galeri Foto Gua Ngerit, Trenggalek Jawa Timur

Sebelumnya Admin telah menulis artikel tentang gua Ngerit dengan judul Wajah Baru Gua Ngerit Yang Semakin Mempesona, ini merupakan kelanjutan dari artikel tersebut dimana lebih ditekankan pada foto-foto gua Ngerit.

Foto ini diambil langsung oleh Admin setelah sempat berkunjung langsung ke gua Ngerit. Foto yang ditampilkan ini masih dalam proses perbaikan/ pembangunan. Dulunya gua Ngerit tidak terurus sehingga seperti hutan, namun belakangan ini gua Ngerit dikelola oleh pihak swasta yang peduli dengan keindahan wisata Trenggalek.

Disarankan Anda berkunjung ke sini tidak saat hujan karena jalannya sangat licin dan berlumpur. Pada sore hari dan hari libur gua Ngerit ramai dikunjungi wisatawan lokal dan dari luar kabupaten Trenggalek. Namun bila ingin mendapatkan suasana yang sepi untuk berfoto-foto usahakan datang ke sini pada pagi hari.

Galeri Foto Gua Ngerit, Trenggalek Jawa Timur









Berlangganan update artikel terbaru via email:

Related Post

0 Response to "Galeri Foto Gua Ngerit, Trenggalek Jawa Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel