-->

Warung bu Parti, Yang Lewat Tulungagung Silahkan Mampir

Ngomongin warung emang nggak ada matinya Karena dengan warunglah saat Anda pergi dapat mengisi perut yang keroncongan. Rekomendasi warung pinggir jalan yang enak adalah Warung bu Parti yang berlamat Jl. Raya Ngrendeng/ Tulungagung – Trenggalek. Jika Anda lewat Tulungagung ma uke arah Trenggalek dana tau sebaliknya sebaiknya mampirlah di Warung Nasi bu Parti.

Meskipun warungya kecil namun ramai sekali, tak peduli orang berduit dan kuli bangunan juga makan di sini. Kalau soal rasa emang nggak bisa bohong, mungkin itulah yang nyebabkan orang pada mampir ke sini. Ingin memuaskan perut jangan takut harganya mahal, semua cukup dikantong kok. Menunya sangat lengkap antara lain nasi pecel, nasi ayam, nasi ikan, botok, telur, dan masih banyak menu yang lainnya.

Selain melayani para pembeli yang datang ke warung, ternyata Warung Nasi bu Parti juga menerima pesanan lho dengan contact person 081 232 815 955. Cocok untuk konsumsi rapat dan hajatan yang dibuat prasmanan. Menurut informasi warung ini ada cabangnya, diantaranya terletak di kec. Karangan, kab. Trengggalek.
Alamat Warung Nasi bu Parti
Alamat Warung Nasi bu Parti

 Habis Makan di Warung Nasi bu Parti

Warung Nasi bu Parti sangat direkomendasikan bagi Anda yang melintas jalan provinsi Tulungagung - Trenggalek. Selain rasanya yang enak dan harganya lumayan cukup murah, warung ini juga mempunya area parkir di pinggir jalan yang luas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Related Post

0 Response to "Warung bu Parti, Yang Lewat Tulungagung Silahkan Mampir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel