-->

Pahami Bedanya Jatim Park I VS Jatim Park II, Batu Malang

Tahukah Anda bahwa Jawa Timur Park (Jatim Park) di Malang itu ada dua. Masing-masing menampilkan wahana tersendiri sehingga ketika datang ke Batu Malang tinggal milih Jatim Park I atau Jatim Park II.

Supaya lebih jelas dan paham terutama buat Anda yang belum pernah datang ke sini wajib tahu perbedaan antara Jatim Park I dan Jatim Park II. Jarak keduanya dekat kok, jadi bisa mengunjungi keduanya bila kantong Anda masih tebal.

Baiklah berikut ini perbedaan Jawa Timur Park I dan Jawa Timur Park II

# Jawa Timur Park I
Jawa Timur Park I ini telah menjadi favorit banyak wisatawan lokal atau mancanegara. Sehingga selalu di banjiri pengunjung setiap tahunnya. Dengan konsep taman rekreasi dan edukasi, Jawa Timur Park I menawarkan puluhan wahana yang siap untuk menghibur anda. Wisata ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Jatim park 1 ini memiliki 36 wahana yang menarik loh.

Salah satu ciri khas yang di milikiJawa Timur Park I adalah kolam renag dengan latar relief wajah ken arok. Selain itu kolam renang ini juga di lengkapi dengan bermacam macam seluncur air.
Jawa Timur Park I

# Jawa Timur Park II
Jawa Timur Park II ini sedikit berbeda dengan Jawa Timur Park I. Pada wisata Jawa Timur Park II lebih menunjukan tempat belajar dibAndingkan dengan tempat bermain. Pada dasarnya tempat wisata ini mengusung konsep belajar ilmu alam, biologi dan pembelajaran satwa yang di sajikan sesuai dengan habitatnya.

Jadi perbedaan Jawa Timur Park I dan Jawa Timur Park II di jawa timur adalah dalam segi wahana yang di sajikan. Pada Jawa Timur Park I lebih menonjolkan wahan hiburan atu bermain, begitu juga sebaliknya Jawa Timur Park II lebih menonjolkan sisi sebagai tempat belajarnya.

Baca: Wisata Jatim Park, Kota Batu Malang

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Related Post

0 Response to "Pahami Bedanya Jatim Park I VS Jatim Park II, Batu Malang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel