-->

4 Warung Bakso Paling Enak di Trenggalek

Ngomongin soal makanan emang nggak ada habisnya apalagi yang dibahas itu bakso. Sejatinya makanan ini berasal dari kota Malang, namun kini dapat dijumpai di seluruh Indonesia seperti Trenggalek. Yups makanan yang terbuat dari daging sapi dan tepung ini telah digemari masyarakat karena rasanya yang gurih.

Berikut ini Admin membagikan informasi daftar warung bakso paling enak di Trenggalek. Informasi ini berdasarkan pengalaman Admin setelah melakukan wisata kuliner bakso. Mungkin ada warung bakso yang paling enak selain yang dibebutkan di bawah ini silahkan memberi masukan melalui kolom komentar.
4 Warung Bakso Paling Enak di Trenggalek

4 Warung Bakso Paling Enak di Trenggalek:

1. Bakso Pak Slamet, Trenggalek
Siapa yang nggak kenal bakso Pak Slamet, bakso ini tiap harinya selalu ramai dikunjungi orang. Seporsi harganya Rp. 9.000, selain itu tersedia gorengan, es bubur, dan es dawet. Bakso Pak Slamet terletak di sebelah utara RS Dr. Soedomo, Trenggalek.

2. Bakso Murah Selatan Puskesmas Gandusari
Bisa dikatakan ini adalah bakso paling murah di Trenggalek, murah bukan berarti murahan lo karena soal rasa dapat diadu. Seporsi harganya cuma Rp. 8000, sudah mendapatkan pentol bakso 6 dan 3 gorengan. Bakso serasa lebih mantap disantap bersamaan es campur. Rekomended banget dah bagi Anda yang ngidam bakso.

Alamatnya di sebelah selatan puskesmas Gandusari, dari arah selatan kiri jalan dari arah utara kanan jalan.

3. Bakso Beranak Trenggalek
Dengar namanya saja ngeri ya? masak bakso bisa beranak? hehe itu hanya penyebutannya saja lo. Yang dimaksud bakso beranak adalah bakso besar yang jika dibelah ada bakso kecil-kecil. Selain itu isinya 1 butir telur ayam besar dan beberapa telur puyuh rebus.

Ukuran pentolnya sebesar mangkuk, dijamin Anda puas makan bakso beranak. Ketika membeli bakso beranak akan mendapatkan 2 mangku yang masing-masing berisi pentol bakso besar dan kuah bakso yang disertai kecampang, tahu, dan gorengan. Dijami puas dan kenyang pokoknya.

Alamatnya di timur Polres Trenggalek, dari barat kiri jalan dari timur kanan jalan.

4. Bakso Balungan, Ringin Pogalan
Ini adalah bakso super mantap yang pernah ada di muka bumi, jangan ngaku pecinta bakso bila belum mencicipi bakso balungan di Ringin, kecamatan Pogalan. Bakso balungan adalah bakso yang dijasikan bersamaan tulang (balung) sapi, jadi Anda dapat menikmati daging diseputar balungan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Related Post

0 Response to "4 Warung Bakso Paling Enak di Trenggalek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel